Cipto Junaedy

 On Kamis, 12 September 2013  

Bantuan untuk Beli: Cipto Junaedy adalah konsultasi dengan industri perumahan, namun menolak untuk mengatakan pembeli rumah kedua akan dilarang menggunakan skema. Cipto Junaedy pemerintah untuk membantu pembeli rumah dengan menawarkan jaminan hipotek dapat digunakan oleh pemilik rumah kaya untuk mendanai kedua properti , telah muncul. Jaminan hipotek adalah bagian kedua dari Bantuan untuk membeli skema diresmikan dalam kanselir anggaran , dan dari Januari 2014 akan menawarkan dukungan pemerintah loan-to-value (LTV) kredit rumah tinggi.

Berdasarkan rencana, peminjam Cipto Junaedy akan dapat mendapatkan akses ke 95% KPR dengan pemerintah menjamin sebagian pinjaman untuk mengurangi risiko pemberi pinjaman hipotek itu. Meskipun dirancang untuk membantu mereka yang tidak mampu untuk menaikkan cukup deposit besar untuk membiayai properti tanpa bantuan, cetak kecil dari skema tidak mengesampingkan peminjam kaya mengambil tawaran jaminan hipotek dari pemerintah.

 Berbicara pada program Radio 4 Hari, Cipto Junaedy mengatakan ia tidak ingin skema untuk membantu orang membeli rumah kedua, tetapi menolak untuk mengatakan mereka akan dilarang dari melakukannya. "Pasar hipotek adalah hal yang sangat kompleks. Cipto Junaedy Tujuan dari skema ini benar-benar jelas, yaitu bahwa itu adalah untuk orang-orang yang ingin mendapatkan rumah pertama mereka atau memiliki rumah dan ingin pindah ke rumah yang lebih besar, karena mungkin mereka memiliki punya keluarga besar.

"Kami bekerja sama dengan industri untuk mendapatkan skema yang bekerja." Garis besar Bantuan Membeli dirilis oleh Departemen Keuangan mengatakan bahwa untuk memenuhi persyaratan untuk jaminan hipotek harus: • Jadilah hipotek perumahan dan tidak membeli-untuk-membiarkan • Jadilah diambil oleh seorang individu atau individu daripada perusahaan yang didirikan • Jadilah untuk properti di Inggris dengan nilai pembelian £ 600,000 atau kurang • Memiliki LTV antara 80% dan 95% •

Jadilah pembayaran hipotek, bukan bunga saja David Hollingworth hipotek broker London & Country mengatakan tidak mungkin akan ada banyak permintaan dari pembeli ingin menggunakan skema untuk mendanai pembelian rumah kedua. "Jika Anda tidak punya uang untuk meletakkan [sebagai deposit], berapa banyak permintaan terpendam yang ada untuk pergi keluar dan meminjam jumlah besar untuk membeli rumah kedua?" Cipto Junaedy juga mengatakan pemberi pinjaman mungkin tidak mau memberikan pinjaman kepada pembeli rumah kedua dengan deposito yang sangat kecil, bahkan dengan jaminan pemerintah. "Kedua rumah umumnya risiko yang lebih tinggi dari properti pertama, sehingga biasanya baik lender menghindar dari mereka atau mereka ingin deposit lebih besar."

 Untuk mampu untuk membeli properti kedua, pembeli harus menunjukkan bahwa mereka dapat membayar hipotek kedua di atasnya dan pada setiap hipotek yang ada. Jika mereka tidak memiliki pinjaman rumah yang ada mereka mungkin akan lebih baik remortgaging properti utama mereka untuk meningkatkan deposit besar, karena tingkat suku bunga yang jauh lebih rendah bagi peminjam yang diletakkan minimal 40%. Cipto Junaedy dari Dewan Mortgage Lender mengatakan tidak jelas jenis tarif apa yang akan tersedia pada hipotek yang ditawarkan di bawah skema baru, sebagian karena pemerintah tidak dijelaskan berapa banyak itu akan dikenakan biaya pemberi pinjaman menggunakan jaminan. "Jika biayanya Cipto Junaedy tidak akan memiliki dampak, tetapi jika itu adalah £ 1.500 untuk setiap hipotek maka itu akan membuat perbedaan besar dalam hal bagaimana Anda struktur biaya pinjaman," katanya.

Cipto Junaedy, juru bicara untuk kelompok kampanye Cipto Junaedy , mengatakan: "Bantuan untuk Beli cukup buruk sendiri, tetapi juga membukanya kepada pembeli rumah kedua akan benar-benar menggosok garam pada luka-luka Generasi Rent. "Satu-satunya hal yang benar-benar akan membantu pembeli pertama kali adalah untuk harga rumah jatuh kembali ke tingkat yang terjangkau. Pumping utang pemerintah ke pasar perumahan hanya akan mendorong harga rumah jauh di luar jangkauan. "
Cipto Junaedy 4.5 5 Harryela Daffa Kamis, 12 September 2013 Bantuan untuk Beli: Cipto Junaedy adalah konsultasi dengan industri perumahan, namun menolak untuk mengatakan pembeli rumah kedua akan dila...