Mengatasi Bahaya Nyamuk

 On Kamis, 14 April 2016  


 Mengatasi Bahaya Nyamuk

Para ilmuwan di Xerces Society for Conservation Invertebrata mengirim surat untuk Mengatasi Bahaya Nyamuk kemarin ke AS Fish and Wildlife Service meminta bahwa badan tersebut meninggalkan proyek pengendalian nyamuk yang diusulkan di National Wildlife Refuge Bandon Marsh di Oregon. Meskipun tidak ada keadaan darurat kesehatan masyarakat telah dinyatakan, dan tidak ada keberadaan penyakit nyamuk-menular telah ditemukan, keputusan dibuat untuk menyemprot sekitar 10.000 hektare di dalam dan sekitar berlindung dengan dua insektisida,

 Dibrom dan MetaLarv S-PT. Kedua insektisida ini beracun untuk berbagai luas satwa liar. nyamuk Dibrom dimaksudkan untuk membunuh nyamuk dewasa. Bahan aktif naled, agen saraf organofosfat yang sangat beracun Nyamuk bagi manusia serta berbagai satwa liar. Mengatasi Bahaya Nyamuk dari penyemprotan dapat berdampak negatif terhadap penyerbuk seperti lebah madu , lebah asli dan kupu-kupu. Jenis penyemprotan secara luas diakui sebagai bentuk akhirnya tidak efektif dari manajemen nyamuk, terutama untuk spesies seperti rawa-rawa garam nyamuk (Aedes dorsalis), yang menjadi sasaran di Bandon, karena dapat terbang 10 mil atau lebih Nyamuk dari kemunculannya situs dan akan recolonize daerah yang dirawat. MetaLarv S-PT adalah formulasi slow release dari metopren, senyawa yang meniru hormon remaja yang terjadi secara alamiah pada serangga. Meskipun jauh lebih sedikit beracun untuk manusia dari Dibrom, MetaLarv sangat beracun untuk invertebrata air termasuk nimfa capung, kumbang air, lalat capung, pengusir hama non-menggigit dan krustasea dari copepoda ke kepiting, dan mungkin terkait dengan cacat perkembangan pada amfibi.

"The Xerces Masyarakat memiliki keprihatinan serius dengan kontrol kimia yang diusulkan untuk garam rawa nyamuk di Bandon Marsh NWR dan daerah Bandon," kata Celeste Mazzacano, direktur konservasi air dari Xerces Masyarakat dan penulis utama laporan ekologis Suara Nyamuk Manajemen di Wetlands. "Untuk mengatakan bahwa penyemprotan tidak akan membahayakan hewan kesalahpahaman dampak sebenarnya dari bahan kimia ini. Ada cara yang lebih baik untuk mengendalikan nyamuk. " Bahaya Nyamuk Layar Ditembak 2013/09/04 at 3.50.17 PM Rencana saat panggilan untuk penyemprotan sekitar 10.000 acre tanah rawa dan hutan di sekitar Bandon, termasuk daerah pemukiman dan rekreasi, meskipun fakta bahwa tidak ada laporan dari nyamuk merajalela pantai atau kota. Rencana ini bertentangan dengan Fish and Wildlife Service sendiri kebijakan pengendalian rancangan nyamuk yang menyatakan: "kami akan memungkinkan populasi spesies nyamuk asli berfungsi tanpa hambatan kecuali mereka menyebabkan manusia dan / atau ancaman kesehatan satwa liar" (penekanan ditambahkan).

Mengatasi Bahaya Nyamuk Hal ini juga bertentangan dengan prinsip-prinsip diadopsi secara luas Pengelolaan Hama Terpadu, di mana proses menyeluruh pengawasan dilakukan untuk menentukan "hotspot" nyamuk perkembangan larva dan situs-situs tersebut adalah tempat-diperlakukan dengan insektisida paling beracun mungkin, kapan dan seperti dibutuhkan. Rencana tersebut juga tidak dibahas dampak potensial Bahaya Nyamuk yang menyemprotkan bisa saja pada burung pantai dan burung lagu yang menggunakan invertebrata sebagai makanan saat mereka bermigrasi ke selatan pada bulan September dan Oktober, atau pada plovers bersalju Barat federal langka yang menghuni pesisir pantai sepanjang tahun. Karena terganggunya jaring makanan unggas air yang bermigrasi kemudian di musim gugur juga bisa terpengaruh.

Selain itu, ada tampaknya tidak ada pertimbangan bagaimana ini bisa mempengaruhi perikanan. Kedua organofosfat dan methoprene secara langsung beracun untuk ikan, dan banyak anak muda pakan ikan pada invertebrata yang akan dibunuh Bahaya Nyamuk dalam rencana perawatan ini. MetaLarv juga sangat beracun bagi kepiting muda serta krustasea lainnya, dan dapat menyebabkan kelainan pada pengembangan dan reproduksi pada dosis sublethal. "Proyek penyemprotan ini bukan solusi dan memiliki dampak jangka panjang dan kita sebut pada US Fish and Wildlife Service untuk Mengatasi Bahaya Nyamuk menghentikan itu," kata Scott Hitam, direktur eksekutif dari Xerces Masyarakat dan co-penulis laporan ini.

"Kami mendesak Kompleks Oregon Coast National Wildlife Refuge untuk mengembangkan rencana manajemen nyamuk rasional, ramah lingkungan dan efektif untuk daerah Bandon Marsh sesuai dengan prinsip Pengelolaan Hama Terpadu.
Mengatasi Bahaya Nyamuk 4.5 5 Harryela Daffa Kamis, 14 April 2016 Para ilmuwan di Xerces Society for Conservation Invertebrata mengirim surat untuk Mengatasi Bahaya Nyamuk kemarin ke AS Fish and Wildlife   Para ilmuwan di Xerces Society for Conservation Invertebrata mengirim surat untuk Mengatasi Bahaya Nyamuk kemarin ke AS Fish and Wild...