Tips Agar Anak Mau Makan

Tips Agar Anak Mau Makan,  Berapa banyak yang harus anak saya makan? Berapa banyak anak makan berbeda dengan anak lainnya. Tapi anak saya tak mau makan? Jangan khawatir jika tampaknya bahwa anak Anda tidak cukup makan pada satu kali makan.

Tips Agar Anak Mau MakanOrang bertanya kepada saya sepanjang waktu, "Mengapa tidak anak saya makan?" Sebagian besar dari Anda tahu bagaimana waktu makan frustasi dapat ketika Anda mencoba sesuatu yang baru atau lebih buruk ketika Anda melayani sesuatu yang mereka sudah makan sebelumnya dan kemudian menolak untuk makan! Kebanyakan anak-anak akan melakukan hal ini kadang-kadang, tapi untuk beberapa hal itu adalah cara hidup. Jadi, apa yang menyebabkannya?

Nah, berbagai faktor dapat berkontribusi dan alasan dapat berkembang dari waktu ke waktu. Ada nilai dalam melakukan beberapa pekerjaan detektif karena sampai ke akar masalah maka akan memberikan alat untuk membantu mereka makan lebih banyak makanan, lebih konsisten. Dalam pengalaman saya dan pendidikan makan khusus, saya percaya ada 5 alasan yang berbeda anak-anak menolak untuk makan. Pada saat yang sama, itu adalah umum untuk beberapa ini masalah mendasar mempengaruhi kemampuan seorang anak untuk makan dengan baik pada waktu yang sama.

Tips Agar Anak Mau Makan


Apakah orang tua baru memiliki prasangka tertentu tentang membesarkan anak-anak?


Nah, beberapa dari mereka memiliki, dan mungkin lebih di masa kita daripada di abad terakhir. Kami memiliki saudara kandung yang lebih sedikit, dan keponakan jadi lebih sedikit / keponakan, dan pengalaman sehingga kurang melihat bayi nyata sebelum kami memiliki kita sendiri. Dan bayi dalam film dan buku sering tidak pernah menangis, tidak pernah terbangun di malam hari, dan anak-anak yang indah dan taat dan bermain sendiri.

Bagaimana memiliki sikap untuk membesarkan anak-anak berubah dari generasi ke generasi terbaru?


Banyak hal telah berubah, rata-rata, sebagian untuk baik, beberapa untuk buruk: Sekarang, kita memiliki hati nurani yang jelas bahwa Anda tidak dapat memukul anak. Tak pernah. Di banyak negara itu bahkan dilarang oleh hukum Kita umumnya berpikir bahwa perasaan anak-anak dan kesejahteraan penting.

Anak-anak mulai masuk sekolah lebih awal dan dipisahkan dari orang tua mereka selama berjam-jam pada usia dini Kami kurang toleran dengan perilaku masa kecil yang normal. Kami tidak lagi mengatakan "anak laki-laki akan anak laki-laki", tetapi membawa anak-anak kita ke psikolog. orangtua naluriah telah ditinggalkan demi buku, metode dan ahli.

Apakah ada pola umum di balik makan rewel pada anak-anak?


Saya tidak berbicara tentang masalah makan yang nyata, tentang anak-anak yang sangat sakit, tapi tentang normal, anak-anak yang sehat yang bermain dengan gembira, tapi yang waktu makan adalah neraka. Dan penyebab dalam kasus ini jelas: orang tua mencoba untuk memaksanya makan anak, mungkin disesatkan oleh beberapa profesional yang merekomendasikan jumlah berlebihan makanan. Jangan pernah mencoba untuk memaksa anak untuk makan. Baik secara paksa atau dengan persuasi, pembinaan, menyuap, gangguan atau metode lainnya.

Jika orang tua tidak memaksa anak-anak mereka, biasanya anak-anak miliki, pada akhirnya, preferensi yang sama. Jika orang tua mencoba untuk memaksanya makan anak-anak mereka, biasanya anak-anak pada akhirnya benci bahwa makanan. Dan karena orang tua biasanya bersikeras lebih "sehat" makanan, remaja dan dewasa muda banyak kali lebih paling tidak sehat.

Tapi apakah itu tidak masalah jika anak Anda makan sayur?


Anda harus makan sayuran, meninggalkan anak-anak Anda sendiri dan, pada akhirnya, mereka mungkin akan makan sayur juga. Tetapi ada perubahan dalam preferensi makanan dalam seumur hidup. Antara satu dan 16 tahun, kebanyakan anak-anak akan lebih suka makaroni untuk sayuran. Mereka akan berubah lagi, kecuali Anda membuat mereka benar-benar benci sayuran.

Jadi bagaimana seharusnya kesepakatan orang tua dengan pemakan serius rewel?


Meninggalkan anak sendirian. makan rewel bukan masalah anak, itu masalah orang tua. Orang tua adalah orang yang memiliki perilaku abnormal. Karena menceritakan seseorang "menyelesaikan sayuran Anda" atau "sedikit untuk Dad, sedikit untuk Granny" atau "Brrrr Brrr melihat 'pesawat!" bukanlah perilaku yang normal. Hentikan sekarang juga!

Apa cara terbaik untuk mengurangi stres dari meja makan?


anak tidak bisa berubah. Dia tidak bisa mengatakan "Saya telah memutuskan untuk makan dua kali lebih banyak dari sekarang, sehingga Anda, Mum dan Dad, akan senang". Dia tidak bisa mengatakan bahwa, karena siapa saja yang mulai makan dua kali lebih banyak seperti sebelumnya setiap hari akan mengalami obesitas dalam beberapa bulan. Anak Anda sudah makan dengan baik, itu Anda yang harus berubah.

Bagaimana perasaan Anda tentang makanan premade untuk bayi dan anak-anak?


Ini jauh lebih mahal dan biasanya tidak sehat seperti makanan rumah Anda. (Dan jika makanan Anda di rumah tidak sehat, Anda harus mengubahnya sekarang. Makan makanan bayi yang sehat selama satu tahun dan tidak sehat makanan keluarga selama 30 tahun tidak akan melakukan). Anda tidak perlu menyiapkan makanan khusus untuk anak Anda. Dia bisa menawarkan makanan keluarga yang normal dari awal.

Apa tip top untuk membesarkan sehat, pemakan petualang?


pemakan petualang? Saya tidak pernah berpikir bahwa sebagai tujuan ketika membesarkan anak-anak saya. Biasanya anak-anak tidak suka baru, makanan yang tidak diketahui. Itu normal

Demikianlah informasi agar Tips Agar Anak Mau Makan semoga bermanfaat