NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN tidak seperti mobil suv lainnya, adalah mobil jenis suv yang terbaik dan paling aman sedunia, pantas saja mobil andalan Nissan ini ramai berkeliaran hampir di seluruh jalanan dari desa, kota sampai seluruh propinsi di Indonesia.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN


Sebelumnya MOBIL SUV NISSAN X-TRAIL hanya dikenal di desa-desa saja karena desainnya kampungan, tapi kini desain Mobil SUV All New NISSAN X-TRAIL tampil lebih garang sehingga menjadikan mobil ini paling terkenal di Indonesia dari sabang sampai merauke.

Nissan X-Trail sebagai mobil andalan Nissan ini memang ramai berkeliaran lalu lalang memadati jalanan dengan kekuatan mesinnya yang sungguh hebat. Mobil ini selain hebat juga sangat aman dikendarai di berbagai kondisi jalanan seperti jalan banjir, jalan naik turun dan juga jalanan menikung di pegunungan.

Sepertinya Anda perlu tahu, sejauh mana sich kekuatan Nissan X-Trail ini? Mari kita simak bersama-sama dalam artikel ini yang akan membahas dengan detail tentang kekuatan NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN berikut ini:

Kekuatan NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN AMAN


Bagi Anda yang menyukai tantangan, sudut-sudut kota juga menyimpan petualangan yang tidak kalah menantang dari alam terbuka. Dengan Nissan X-Trail 2011, kini tidak ada lagi yang menghalangi Anda untuk menaklukkan keduanya.

Temukan kepuasan keduanya serta kebanggaan tersendiri menjelajahi kerasnya medan hingga ke pelosok atau memiliki pengalaman menyusuri jalan kota hingga sudut terjauh bersama ketangguhan dan tampilan baru Nissan X-Trail 2011, the Real City SUV.

Spesifikasi Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh


Lebih dari sekedar tampilan tangguh khas SUV, Spesifikasi Nissan X-Trail Mobil SUV jelas Paling Tangguh dai Mobil SUV lainnya seperti Toyota, Honda dan Daihatsu. Dengan menyimpan kekuatan besar dan SUV pertama yang dilengkapi sistem Xtronic CVT (Continous Variable Transmission), sistem perpindahan tingkat percepatan tanpa jeda yang dikendalikan drive computer. Berikut ini spesifikasi terlengkap mobil andalan Nissan ini:

» Engine
Pilihan Mesin in-line 4silinder. DOHC berkapasitas 2500cc dan 2000cc pada Nissan X-Trail 2011 memberikab Anda tenaga yang dibutuhkan disegala kondisi pengendaraan. Penggunaan komponen aluminium ringan namun kuat meningkatkan efisiensi kinerja mesin, penerapan center balancer, pendulum mounting menekan kebisingan dan getaran, sementara teknologi CVTC dan ECCS memastikan tenaga optimal di setiap tingkat putaran mesin tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

» State of The Art Suspension
Stabilitas dan kenyamanan Nissan X-Trail 2011 didukung sistem suspensi independen multi-link yang memungkinkan beban terbagi merata ke tiap roda menurut medan yang dilalui. Sementara sudut peredam kejut yang lebih landai memberikan daya redam optimal serta ruang kargo yang lebih luas.

» Revolutionary Platform
Penggunaan platform rangka baru yang rigid serta kedap suara membuat Nissan X-Trail makin stabil dan mantap di kemudikan dan suasana dalam kabin jadi lebih tenang dan senyap

» Manual 6-Speed
Untuk Anda yang menyukai kendali penuh, tersedia pilihan Nissan X-Trail 2011 transmisi manual 6-percepatan untuk memberikan performa pengendaraan yang lebih sporty Berbeda dari transmisi otomatis konvensional, sistem transmisi Xtronic CVT pada Nissan X-Trail 2011 menghasilkan perpindahan gigi yang sangat halus tanpa hentakan untuk akselerasi yang cepat dan konsumsi BBM yang lebih irit. Saat butuh engine brake/traksi ekstra, Anda cukup menggeser tuas ke kanan bawah dan percepatan dapat diatur layaknya transmisi manua.

Demikianlah informasi tentang NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN sebagai kendaraan unggulan semua orang terutama petualang. Semoga bermanfaat.