Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Mengenal Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Memiliki bentuk tubuh yang indah tentu menjadi impian banyak wanita. Kita pasti ingin selalu terlihat awet muda dan sehat untuk selamanya. Tapi tidak semua orang berhasil mempertahankan semua itu untuk waktu yang cukup lama. Bekerja terlalu keras di tempat kerja dan di rumah, stres, tidak ada cukup waktu untuk diri sendiri, tidak aktif bergerak dan kebutuhan nutrisi yang tidak tercukupi dengan baik akan mengganggu metabolisme Anda, yang pada akhirnya akan mempengaruhi penampilan dan kesehatan Anda. Salah satu masalah yang paling umum dialami wanita adalah obesitas. Saat ini kita bisa mengakses semua jenis informasi tentang bagaimana cara menurunkan berat badan yang berlebih dan Anda akan menemukan banyak cara untuk melakukannya. Ada bermacam-macam diet, olahraga, obat pelangsing dll. Dalam beberapa kasus tertentu, berat badan terkadang malah semakin bertambah naik. Faktanya, adalah hal yang sangat sulit untuk menemukan pil ajaib yang bisa membantu Anda menjadi langsing dengan mudah dan tanpa usaha keras apa pun. Para ahli merekomendasikan metode yang efektif dan aman: selalu luangkan waktu untuk diri sendiri, berolahraga setidaknya lima belas hingga dua puluh menit setiap hari, dan minum Green Coffee.

Apa itu Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli?

Kopi hijau bukan varian kopi yang benar-benar baru. Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli adalah biji kopi biasa, yang tidak dipanggang – mentah. Setelah ahli gizi di Amerika mempelajari lebih dalam tentang kopi, mereka menyimpulkan bahwa kopi memiliki efek pembakar lemak yang unik, yang akan hilang setelah melalui proses pemanggangan. Sehingga dengan demikian, kopi hijau sangat dianjurkan untuk diminum jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Apa efek Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli?

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli telah dikenal sebagai penurun berat badan alami sejak berabad-abad lalu. Sekarang teh hijau memiliki pesaing – kopi hijau. Antusias semua pihak akan minuman ini membuat para peneliti ilmiah bergerak cepat untuk meneliti efeknya. Di Universitas Scranton, banyak penelitian yang telah dilakukan terkait dengan topik ini. Tujuannya adalah untuk mencari tahu pembakar lemak dengan kualitas yang bagaimana yang dimiliki kopi hijau ini.

Percobaan dilakukan pada enam belas orang penderita obesitas. Setiap hari mereka minum ekstrak kopi hijau dalam jumlah yang sedikit. Dua puluh dua minggu pun berlalu. Selama masa percobaan para peserta berhasil menurunkan berat badan mereka sebanyak 5,4-9 kg tanpa menjaga pola makan, berolahraga dan tanpa mengunjungi ahli kecantikan sama sekali.

Hasil ini membuat para peneliti menyimpulkan bahwa efek kopi hijau dalam melangsingkan tubuh cukup besar. Seperti yang dinyatakan oleh para ilmuwan, lemak dalam tubuh “meleleh” karena ekstrak biji kopi hijau mampu mengurangi kemampuan usus dalam menyerap lemak dan glukosa. Selain itu, insulin dalam darah turut mengalami penurunan. Hal ini terjadi karena ekstrak kopi hijau juga mampu mempercepat metabolisme tubuh.

Cara kerja Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Kopi hijau mampu mempercepat metabolisme lipid. Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli membantu mengoksidasi asam lemak, yang kemudian menghasilkan energi. Hal ini terjadi karena biji kopi hijau mengandung asam klorogenat dan tanin. Jadi singkatnya – berat badan akan tetap turun, bahkan jika Anda tidak berolahraga dan berdiet sama sekali.

Kopi hijau mengandung banyak antioksidan, yang sangat baik untuk mempertahankan keremajaan kulit kita. Saat kebutuhan antioksidan seseorang terpenuhi maka penampilan fisiknya secara keseluruhan pun akan terlihat sehat dan segar. Jadi, saat Anda menggunakan minyak yang diperoleh dari biji kopi hijau, kondisi kulit Anda pun akan menjadi lebih baik.

Biji kopi yang tidak dipanggang, mengandung sedikit kafein dibandingkan dengan yang dipanggang. Artinya, biji kopi hijau tidak memiliki efek berbahaya yang akan mengganggu kenyamanan tidur Anda.

Komponen-komponen yang berguna

  • Kopi hijau membantu menurunkan gula darah. Penurunan ini memberi sinyal pada tubuh untuk menggunakan lemak yang sudah ada. Kecepatan proses pembakaran lemak meningkat hingga sekitar tiga kali lipat.
  • Kopi hijau mengandung kafein lebih sedikit dari biji kopi yang diKopi hijau bertindak sebagai stimulan metabolisme dan memperlambat proses penumpukan lemak. Kopi hijau juga mengandung tanin, yang bermanfaat positif untuk kesehatan mental kita.
    Biji kopi yang dipanggang akan mengurangi nafsu makan, yang, tentu saja, pada akhirnya juga akan membantu menurunkan berat badan.
  • Kopi hijau mengandung asam klorogenat (7%), yang akan hilang setelah mendapat perlakuan panas. Zat ini memperlambat pencernaan karbohidrat sehingga penumpukan lemak di lapisan subkutan pun bisa dihindari. Saat jumlah karbohidrat dalam makanan terbatas, asam ini akan membantu membakar lemak tubuh secara aktif.
  • Per bulannya, kopi hijau mampu menurunkan berat badan hingga 14 persen dari total berat badan. Namun, hal ini hanya akan mungkin terjadi jika Anda mengkombinasikan konsumsi kopi hijau dengan aktivitas fisik yang rutin.
  • Kopi hijau akan memberikan hasil yang luar biasa jika dikombinasikan dengan latihan fisik dan diet. Para ahli menyarankan untuk minum secangkir kopi hijau kurang lebih lima belas menit sebelum melakukan aktivitas fisik.
  • Saat Anda minum kopi hijau untuk pertama kalinya, pembakaran lemak dalam tubuh pun terjadi dan kopi hijau membantu tubuh mencegah terjadinya penumpukan lemak yang berikutnya.
  • Kopi hijau mempercepat proses metabolisme dalam tubuh, terutama metabolisme lemak dan air; sedangkan aliran glukosa dalam aliran darah pun melambat.
  • Kopi hijau meredam nafsu makan dengan cepat, menghilangkan rasa lapar dan kopi hijau hampir tidak mengandung kalori sama sekali.
  • Sifat tonik kopi hijau mampu membuat fungsi otak dan suasana hati Anda menjadi lebih baik.
  • Kopi hijau memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang sangat baik untuk menghancurkan radikal bebas dalam tubuh.
  • Kopi hijau mampu memperlambat proses penuaan kulit, mengurangi selulit serta melindungi kulit dari sinar UV.
  • Ekstrak kopi hijau jauh lebih kuat daripada kopi yang tidak terkonsentrasi.
  • Para ahli kecantikan menggunakan biji kopi hijau dalam terapi SPA. Biji kopi yang telah dihaluskan dan diasapi, digosokkan pada kulit paha dan perut dan kemudian paha dan perut Anda dibalut dengan handuk. Biarkan selama setengah jam, kemudian bilas dan oleskkan krim anti-selulit pada kulit.
  • Kopi hijau adalah bahan baku pembuatan ekstrak, di mana zat aktif terkonsentrasi secara biologis. Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul, ada pula yang berbentuk cairan yang digunakan secara eksternal.
Beberapa ilmuwan memiliki beberapa pendapat yang sangat berbeda tentang lemak klorogenat. Lemak ini dianggap menguntungkan karena membantu mengurangi tekanan darah. Tapi lemak ini juga membahayakan jika Anda minum lebih dari lima cangkir kopi pekat dalam sehari.

Kopi Hijau Jelas bermanfaat

Saat seseorang minum kopi hijau, seperti yang telah dikatakan oleh para ahli, tubuh mereka akan menikmati beberapa manfaat kesehatan yang cukup besar.

Siapa saja yang boleh minum kopi hijau?

Kopi hijau tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tapi juga membantu menghilangkan gangguan pencernaan, serta menstabilkan tekanan darah rendah. Terutama bagi para lansia, kopi hijau mampu menormalkan tekanan dalam pembuluh darah otak. Suasana hati, memori dan fokus mereka pun menjadi lebih baik. Karena kandungan kafeinnya yang sedikit, kopi hijau juga boleh dikonsumsi wanita hamil dan menyusui.

Cara minum Kopi Hijau

Anda bisa membuat kopi hijau dengan menggunakan moka pot, alat pembuat kopi French press, sebuah pot-kopi Turki.
  • Pertama, siapkan bubuk kopi Anda: jika Anda menggunakan alat pembuat kopi French press  Anda harus menggunakan hasil gilingan yang agak kasar dan untuk moka pot dan pot-kopi Turki – gunakan hasil gilingan yang halus. 
  • Kemudian tuangkan air mendidih atau didihkan kopi Anda.
  • Untuk penyajian satu gelas Anda memerlukan dua hingga tiga sendok teh kopi – datar saja, jangan menumpuk tinggi. 
  • Tuangkan air secukupnya sesuai dengan ukuran gelas yang Anda gunakan.
  • Minum kopi hijau sekitar lima belas menit sebelum makan. 
  • Lakukan ini dua atau tiga kali sehari. Sebaiknya jangan menambahkan gula dan susu, tapi Anda boleh menambahkan sedikit madu untuk mempermanis kopi Anda. Jangan minum obat apa pun bersama-sama dengan kopi ini.

Secara umum, sekian kilo akan hilang setelah minum kopi hijau secara teratur dan untuk membuat proses penurunan badan ini menjadi lebih cepat dan efektif maka Anda perlu melakukan beberapa cara konvensional – mengurangi konsumsi makanan cepat saji dan makan makanan yang sehat.

Kelebihan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Untuk bisa minum kopi hijau, Anda tidak perlu membeli biji yang belum dipanggang dan menggilingnya sendiri dengan hasil yang tidak terlalu enak. Inilah mengapa ada banyak toko atau produsen yang menawarkan alternatif lain – Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli yang dikemas dalam kantong kopi yang juga mengandung mineral, vitamin dan komponen-komponen alami lainnya. Rasanya lebih enak dan Anda pun akan tetap bisa merasakan manfaatnya yang luar biasa.

Kesimpulan

Kecepatan penurunan berat badan dengan meminum Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli berbeda-beda untuk setiap orang, karena setiap orang memiliki metabolisme dan kebiasaan makan yang berbeda pula. Rata-rata, 3-6 kg bisa hilang dalam sebulan. Saat ini kopi hijau bisa didapatkan di mana saja. Tentunya, Anda harus berhati-hati dan memastikan keaslian sertifikat dan lisensi penjual demi terjaminnya kualitas produk yang Anda beli.