Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat - Sudah sejak lama madu digunakan orang sebagai penyubur kandungan untuk mempercepat kehamilan. Madu adalah salah satu bahan alami yang dihasilkan alam, bahkan disebut-sebut sebagai bahan alami terbaik dalam pengobatan. Madu tersusun dari glukosa, fruktosa dan air. Selain itu, madu juga mengandung beberapa senyawa nutrisi yang lain seperti protein, vitamin dan mineral, termasuk niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium,potassium dan zinc.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat
Sebagai Penyubur Kandungan, Madu bisa menguatkan stamina suami isteri agar kuat saat berhubungan intim selama masa subur, akan tetapi perlu diingat bahwa hubungan intim yang terlalu sering juga dapat merusak kualitas sperma. Seorang pria membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari untuk memproduksi sperma berkualitas dalam jumlah yang banyak. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan hubungan intim setiap 2-3 hari dan tidak perlu terlalu berlebihan. Bila diperlukan Anda bisa mengkonsumsi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mempersiapkan kehamilan. Selain itu Herbal Penyubur Reaksi Cepat yang satu ini juga berperan penting dalam mempercepat kehamilan. Banyak pakar kesuburan yang berpendapat setelah minum madu subur max bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Untuk itu mari kita simak Manfaat, Bahan baku dan cara mengkonsumsi Madu Subur Max berikut ini:
Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Manfaat Madu Subur Max

Madu Subur Max memiliki kandungan berbagai macam zat yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan kandungan. Diantaranya adalah:
  1. Memperkuat daya tahan sperma: Madu memiliki jumlah kalori yang tinggi dalam setiap gram nya. Sehingga menambah daya tahan sperma serta bisa digunakan sebagai sumber energi yang baik bagi tubuh. Kandungan thiamin, riboflavin, asam askorbat dan mineral dalam madu berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  2. Merangsang kerja hormon: Kandungan glukosa dalam madu sangat kaya akan hormon sehingga mudah diserap oleh pencernaan, zat magnesium di dalam madu mampu menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh dan memperbaiki metabolisme energi.
  3. Menjaga kesehatan reproduksi wanita: Mengkonsumsi madu alami secara rutin mampu meningkatkan kesehatan reproduksi wanita serta meredakan rasa nyeri saat haid dan menjadi zat antibakteri yang dapat membantu mengatasi gangguan-gangguan yang terjadi pada ovarium, saluran ovarium maupun rahim yang disebabkan oleh bakteri.
  4. Mengatasi gangguan haid dan keputihan: Fosfor yang terdapat di dalam madu murni berkhasiat untuk menjaga keseimbangan pH sehingga haid dan keputihan bisa teratasi di dalam tubuh dan organ-organ bagian dalam.

Bahan Baku Madu Subur Max

Kandungan bahan baku madu subur max yang kaya akan nutrisi dan zat aktif tersebut menjadikan herbal penyubur reaksi cepat ini sebagai salah satu produk kesuburan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa bahan baku madu subur max yang perlu anda ketahui:
  • Madu Pilihan
  • Sari Kurma Pilihan
  • Ekstrak Kemangi
  • Ekstrak Barucina
  • Ekstrak AdasSenyawa Penting Dalam Madu Penyubur Kandungan
  • Senyawa Eugenol yang dapat membantu membunuh jamur penyebab keputihan
  • Senyawa Anetol dan Boron yang membantu untuk mengoptimalkan kerja hormon estrogen dan androgen
  • Senyawa Stigmasterol yang membantu menguatkan proses ovulasi (pematangan sel telur)
  • Senyawa Arginine yang membantu untuk memperkuat daya hidup sperma (membantu mencegah kemandulan)

Cara Konsumsi Madu Subur Max:


⇒ Kocok madu terlebih dahulu sebelum diminum
⇒ Ambil air putih sekitar 200 ml (1 gelas sedang)
⇒ Campurkan 1-2 sendok madu dengan air putih kemudian aduk rata
⇒ Minum 2x sehari, pagi dan malam setengah jam sebelum atau  sesudah  makan

Selain ampuh, madu subur max bisa diminum oleh pasangan suami isteri rutin agar cepat hamil Tapi agar kandungannya subur agar cepat hamil maka tinggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman beralkohol. Rokok dan alkohol dapat meningkatkan risiko terjadinya keguguran. Kebiasaan lain yang sering tidak disadari menghambat kehamilan adalah penggunaan celana dalam pria yang terlalu ketat dan terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat. Suhu panas di sekitar kelamin pria dapat melemahkan produksi sperma sehingga sperma yang keluar kurang berkualitas. Madu Subur Max sangat tepat dikonsumsi oleh pasangan suami istri yang mengalami masalah ketidak suburan. Sebab herbal alami penyubur reaksi cepat ini mengandung vitamin D sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat adalah produk herbal yang diramu dari bahan alami untuk mencegah kemandulan dan meningkatkan kesuburan pada wanita, sehingga harapan untuk segera hami dan mempunyai anak segara tercapai. Madu Subur Max memang bermanfaat untuk kesuburan pria dan wanita. Untuk wanita, madu dapat mencegah gangguan haid serta membuat tubuh tetap segar dan rileks. Sementara untuk pria madu untuk kesuburan ini berkhasiat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma serta mencegah kemandulan. Nutrisi yang terdapat secara alami di dalam madu juga membantu merangsan ovarium untuk melepaskan sel telur matang dan mempersiapkan rahim untuk kehamilan.

Cara cepat hamil dengan bahan alami Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat saat ini sudah mulai dijadikan pilihan terapi. Beberapa pasangan yang sudah mencoba khasiat madu sebagi pembantu kesuburan mendapatkan kehamilan setalah 2-3 bulan melakukan terapi dengan minum madu. Zat yang terkandung di dalam madu dapat meregenerasi kelenjar seksual dan memelihara sistim reproduksi pada suami dan istri agar menjadi lebih baik. Selain itu, madu dapat meningkatkan stamina dan kesegaran tubuh sehingga pasangan suami istri dapat melakukan hubungan intim dengan rileks.