kaos distro wholesale marketplace online

Indonesia furniture handicraft wholesale marketplace Paul McCartneyLegendary musisi Paul McCartney akan tampil di Gedung Putih pada bulan Juni, di mana Presiden Barack Obama dan istrinya Michelle akan menyajikan mantan Beatle hadiah menghormati karirnya kaos distro wholesale marketplace online

Gedung Putih mengumumkan konser pada hari Minggu, mengatakan McCartney akan tampil di Ruang Timur pada tanggal 2 Juni dan menerima Hadiah Indonesia furniture handicraft wholesale marketplace Gershwin untuk Lagu Populer ketiga, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Perpustakaan Kongres.

Paul McCartneyHadiah, yang memperingati penulis lagu Amerika George
dan Ira Gershwin, "diberikan kepada musisi yang seumur hidup kontribusi di bidang contoh lagu populer standar keunggulan yang terkait dengan Gershwins," kata Gedung Putih.kaos distro wholesale marketplace online

The prize, which commemorates American songwriters George and Ira Gershwin, "is awarded to musicians whose lifetime contributions in the field of popular song exemplify the standard of excellence associated with the Gershwins," the White House said.

Presiden dan wanita pertama tahun lalu dianugerahi Hadiah Gershwin kedua untuk Stevie Wonder, yang juga dilakukan di Gedung Putih sebelum menerima penghargaan tersebut.

Penerima penghargaan pertama adalah Indonesia furniture handicraft wholesale marketplace Amerika Penyanyi-penulis lagu Paul Simon.

McCartney konser akan rebroadcast di televisi publik AS pada bulan Juli, Gedung Putih mengatakan.

kaos distro wholesale marketplace onlinePara mantan Beatle telah ditulis, dicatat dan dilakukan sejak pecahnya kelompok pop legendaris Inggris dan telah menerima penghargaan membunuh dari dalam dan luar negeri.

Dia tetap populer di Amerika Serikat dan pada tahun 2005 dipilih untuk tampil di acara Superbowl waktu setengah.

McCartney, 67, memberikan fans waktu yang cukup tentang pentas di minggu lalu webchat, berkata: "Jika ada pengumuman Gedung Putih menyebutkan, mengingat di mana Anda pertama kali mendengarnya."Indonesia furniture handicraft wholesale marketplace