Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Saat saya menulis ini, akhir dunia ini hanya beberapa hari lagi ... Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda percaya kalender Maya. Dan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda seperti kebanyakan orang di luar sana, saya yakin Anda mengajukan pertanyaan yang agak jelas di benak kebanyakan orang, "akan asuransi saya menutupi mobil dan rumah saya jika mereka dihancurkan oleh akhir dunia"? Anda juga mungkin khawatir bahwa asuransi jiwa Anda wont 'membayar manfaat kematian jika Anda tidak membuat itu melalui akhir peristiwa dunia. Berikut adalah beberapa hal untuk menempatkan pikiran Anda tenang ketika datang ke asuransi Anda:
 
Kebanyakan Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link polis asuransi khusus daftar hal-hal yang dikecualikan dari cakupan dan daftar dapat dengan mudah ditemukan dalam setiap kebijakan yang Anda beli. Periksa Anda kebijakan dan kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa akhir dunia TIDAK terdaftar sebagai pengecualian dari cakupan. Aku tahu apa yang Anda mungkin berpikir, itu adalah hal-hal yang mengarah ke ujung dunia bahwa Anda harus memiliki cakupan untuk, seperti meteor, flare matahari dan super gunung berapi yang meletus di Yellowstone National Park. Jangan khawatir, Anda mungkin tidak akan menemukan salah satu dari mereka bencana terdaftar sebagai pengecualian baik.Bahkan hal-hal yang dikecualikan ADALAH masih bisa terjamin jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit uang ekstra. Gempa bumi dan banjir, dua kemungkinan yang nyata untuk kiamat yang akan datang, biasanya tidak tercakup oleh kebijakan asuransi rumah. Namun, biasanya Anda dapat menambahkan dukungan gempa asuransi rumah Anda dan membeli asuransi banjir melalui Banjir Layanan Nasional.

Jika tetangga Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda juga bertahan kiamat tapi kemudian menerobos masuk ke dalam rumah Anda untuk mencuri gigi kelangsungan hidup Anda, perusahaan asuransi Anda akan menggantinya di bawah kebijakan Anda. Jika mereka mencuri 4x4 Anda untuk sampai ke tempat yang lebih tinggi, yang tertutup untuk selama Anda membawa cakupan yang luas. Perusahaan asuransi Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link tidak bertanya mengapa ada sesuatu yang dicuri atau menolak untuk mengganti item hanya karena pencurian ada hubungannya dengan akhir dari dunia.

Jika rumah Anda tidak rusak tetapi ledakan EMP telah tersingkir kekuatan untuk 1/2 benua, jangan khawatir tentang ratusan pon makanan Anda menempatkan dalam freezer dalam persiapan. Sebagian besar kebijakan asuransi rumah memiliki cakupan untuk kehilangan kekuasaan sehingga memanjakan makanan. Cukup makan Anda membekukan makanan kering dan buah dari kebun berkelanjutan sampai listrik hidup kembali. Kemudian, hubungi perusahaan asuransi Anda dan mengajukan klaim Anda. Asuransi rumah Anda harus menyediakan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda dengan membutuhkan uang untuk memperlengkapi freezer di bunker bawah tanah Anda (minus deductible Anda).Jika Anda membeli hak jenis asuransi jiwa (kematian non kecelakaan), tentang dua jenis kematian yang mungkin kehilangan pembayaran untuk keluarga Anda adalah bunuh diri (dalam tahun pertama atau kedua, tergantung pada keadaan Anda tinggal di) dan penipuan . Jika itu sampar, ditelan lubang dengan tanah di bawah Anda, sebuah asteroid jatuh atau bahkan sebuah pesawat jatuh yang ditabrak oleh asteroid jatuh, kebijakan Anda akan membayar penerima Anda manfaat kematian sehingga mereka akan punya banyak uang untuk saham bawah tanah bunker mereka berencana untuk tinggal masuk

Kemungkinan akhir dunia mengambil rumah atau mobil dapat meningkat, tetapi tidak ada banyak perlu khawatir tentang polis asuransi Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda tidak menutupi kerusakan. Dan jika itu tidak membantu menempatkan pikiran Anda tenang, Anda selalu bisa melupakan mobil Anda dan rumah dan menetap untuk hidup di bahtera pribadi yang Anda dibangun untuk keluarga Anda dalam persiapan untuk banjir. Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link