PT Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1

Berita PT Pertamina
PT Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1 - Sudahkan Anda tahu, jika PT Pertamina (BUMN) memang telah berhasil membuat BBM cair di tahun 2015 paling ramah lingkungan untuk kendaraan bermotor, terutama kendaraan roda dua? Hal ini bukan omong kosong karena bisa dibuktikan berdasarkan fakta jika BBM berkualitas yang paling ramah lingkungan ini sangat laris untuk kendaraan tidak hanya di desa bahkan di kota sejak 2015 sampai 2016. Untuk itu pasti Anda penasaran, Seperti apakah itu bahan bakar berkualitas ramah lingkungan no 1 produk PERTAMINA tersebut?. Untuk itu bagi kawanku mulai dari para pengangguran, para pelajar, sampai anggota DPR Inilah Informasi sangat penting dari Saya untuk Anda semua tentang solusi canggih bahan bakar berkualitas paling ramah lingkungan di dunia berikut ini:



Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Terbaik


1 BBM Produk PERTAMINA sangat Bermanfaat

Pertama, Perlu Anda tahu jika Bahan bakar minyak (BBM) cair gas Pertamina sangat banyak manfaat bagi alam semesta dan lingkungan hidup bahkan sangat berguna bagi para pengguna kendaraan bermotor. Hal ini bukan main main juga bukan bohong faktanya adalah: alam lingkungan jadi damai dan asri, udara sejuk setelah menggunakan BBM paling hebat produk berkualitas tinggi Pertamina

2 BBM Berkualitas

Selanjutnya Perlu juga Anda mengerti jika Bahan Bakar Minyak berkualitas ramah alam dan lingkungan dari PERTAMINA ini merupakan BBM jenis khusus yang dihasilkan dari fraksi minyak bumi. Untuk itu maka Bahan bakar terbaik bermutu, berkelas dan berkualitas tinggi paling ramah lingkungan alam Avgas didesain tidak hanya untuk bahan bakar pesawat udara dengan tipe mesin tapi juga untuk bahan bakar sistem pembakaran dalam (internal combution), bukan saja mesin piston dengan sistem pengapian malahan Performa BBM ini ditentukan dengan nilai octane number antara nilai dibawah 100 dan juga diatas nilai 100 . Nilai octane jenis Avgas yang beredar di Indonesia memiliki nilai 100/130.

3 Pengertian BBM Berkualitas

Lalu pengertian Bahan bakar berkualitas yang Ramah lingkungan dari PERTAMINA adalah suatu progam pertamina yang tidak menyebabkan dampak negative terhadap lingkungan sekitar atau dapat di artikan sesuatu yang tidak merusak alam sekitarnya. Ramah lingkungan juga bertujuan untuk melestarikan bumi kita agar bumi kita tetap lestari , lingkungan sekitar kita tetap bersih,rapih,indah,dan nyaman, dan yang terpenting adalah membuat tubuh kita sehat

Secara keseluruhan jika Anda baca artikel PT Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1 diatas maka Anda akan percaya jika PERTAMINA adalah solusi terbaik bahan bakar berkualitas ramah lingkungan yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Untuk itu Anda tidak perlu takut jika BBM dari Pertamina merusak lingkungan karena sudah terbukti BBM ini tidak menimbulkan polusi. Untuk itulah saya menganjurkan untuk semua orang mulai dari anak, remaja sampai dewasa menggunakan BBM berkualitas canggih dari PERTAMINA untuk kendaraan Anda.