Sabun Transparan ADEV Natural Ampuh Atasi Panu dalam 1 hari

Sabun Transparan ADEV Natural - Bingung cari sabun yang ampuh atasi panu? Padahal sudah banyak produk Sabun yang dipakai tapi panu nggak hilang juga. Nah! Bila Anda mengalami masalah seperti itu,  jangan gelisah karena di artikel ini, saya akan  merekomendasikan Anda salah satu sabun transparan yang ampuh atasi panu dalam 1 hari. Lanjutkan membaca…

Manfaat utama sabun adalah untuk perlindungan kulit tubuh kita. Kuman, bakteri dan virus yang ada di sekitar kita mengancam kesehatan tubuh setiap waktu yang bisa menimbulkan penyakit kulit salah satunya panu. Panu memang bukan penyakit yang berbahaya, tetapi bisa menurunkan kepercayaan diri kita. Apalagi bisa timbul anggapan bahwa Anda adalah seorang yang jorok apabila mengidap panu. Nah, untuk mencegah panu muncul atau menyembuhkannya dari kulit Anda, ada cara yang sangat mudah. Yakni menggunakan sabun khusus untuk menghilangkan panu yaitu dengan Sabun Transparan Adev Natural.



Sabun Transparan
Sabun Transparan (sumber adevnatural.com )

Sabun Transparan ADEV Natural


Sabun Transparan Adev Natural adalah salah satu sabun transparan produk PT Adev Natural Indonesia terbuat dari bahan natural yang memiliki kandungan arang aktif plus activated charcoal, sehingga ampuh membasmi berbagai jenis jamur kulit seperti panu, kadas, kurap sampai ke akarnya dalam waktu singkat.
  • Sabun Transparan Adev Natural memiliki kandungan arang aktif plus activated charcoal, sehingga ampuh membasmi berbagai jenis jamur kulit seperti panu, kadas, kurap sampai ke akarnya dalam waktu singkat.
  • Sabun Transparan Adev Natural diperkaya dengan Sulfur juga berfungsi sebagai antiseptik, antijamur, dan antiparasit untuk menghilangkan gatal-gatal akibat panu sekaligus membunuh bakteri yang melekat pada tubuh. Dengan begitu menjamin Anda terbebas dari penyakit panu sehingga kulit Anda mulus, indah dan glowing.
  • Karena Sabun Transparan Adev Natural Tidak mengandung pewangi dan sodium, tentu saja sabun ini tidak berbahaya dan aman digunakan bila Anda pengidap alergi. Sabun ini juga mengandung tambahan moisturizer yang akan membuat kulit Anda terjaga kelembabannya dan dilengkapi dengan bahan aktif triclosan sebagai antiseptik untuk membantu kulit Anda terhindar dari mikroba dan jamur penyebab panu.
  • Selain itu  Sabun Transparan Adev Natural diperkaya ekstrak lidah buaya atau aloe vera. Tanaman yang satu ini memang terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Berbagai senyawa aktif mulai dari vitamin, asam amino, asam salisilat, dan berbagai enzim yang terkandung dalam lidah buaya mampu untuk menjinakkan jamur penyebab panu. Dengan begitu memastikan Anda terbebas dari penyakit panu secara alami sekaligus kulit makin sehat, lembut dan kinclong.

Keunggulan Sabun Transparan Adev Natural

1. Aman tanpa efek Samping

Sabun Transparan Adev Natural aman tanpa efek samping karena sudah mendapat izin dari Kemenkes RI No. HK.07.IKOS/V/254/11 yang diperbarui dengan No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016 dan mempunyai Sertifikat Halal dari MUI No. 00150077530616.

2. Memenuhi standar mutu dan keamanan

Produk sabun Transparan yang diproduksi PT. Adev Natural ini terjamin mutu dan keamanan karena mempunyai sertifikat CPKB-BPO (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM RI

3. Daya bersih efektif

Memiliki daya bersih yang sangat efektif, mampu mematikan pertumbuhan jamur dan bakteri di kulit. Hal ini tentu membuat produk Sabun Transparan Adev Natural ini cepat atasi panu nggak perlu lama, seperti kita tahu bakteri dan jamur yang sudah terangkat akan diikat erat oleh sabun transparan agar tidak menempel kembali. Dengan demikian sabun bisa menghaluskan kulit yang terkena panu hingga mulus seperti semula tanpa bekas

4. Lebih lunak

Sabun transparan untuk atasi panu produk PT Adev Natural ini juga lebih lunak jika dibandingkan dengan sabun transparan lainnya, karena tidak ada alkali (natrium) yang tertinggal di dalam sabun tersebut. Proses pelarutan alkali ini membuat sabun transparan ini mampu menghilangkan bakteri dan jamur penyebab panu dengan singkat

5. Komposisi Homogen

PT Adev meramu sabun transparan untuk atasi panu dengan komposisi homogen yang terdiri dari sabun dan moisturizer. Dengan demikian sabun ini bisa digunakan untuk mencegah panu sekaligus mematikan jamur penyebab panu di kulit badan maupun wajah

Cara Penggunaan Sabun Transparan

  • Pakai Sabun Transparan untuk atasi panu ini sehari 3 kali yaitu saat mandi. Caranya yaitu dengan mengusapkan sabunnya ke seluruh bagian tubuh Anda termasuk bagian wajah juga, kemudian biarkan selama 1-3 menit agar bakteri penyebab panu di kulit mati baru bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, ulangi sekali lagi.
  • Gunakan Sabun  ini secara teratur setiap hari agar panu cepat hilang dan kurangi kemungkinan kulit Anda terkena cahaya matahari berlebihan dengan pemakain Sunblock ataupun Lotion.
  • Jika hanya wajah anda yang terkena panu maka potong saja sabun jadi beberapa bagian sehingga mudah Anda gunakan dan lebih irit pemakaian.
  • Simpan Sabun transparan untuk atasi panu ini di tempat yang kering dan hindari gunakan sabun ini untuk Anak di bawah 3 tahun.
Bayangkan  nyamannya terbebas dari penyakit panu setelah menggunakan Sabun Transparan Adev Natural, jangan heran jika banyak orang mengagumi permukaan kulitmu yang terlihat mulus, indah dan glowing.

Sabun Transparan Adev Natural dalam artikel ini merupakan produk sabun panu berbahan natural yang bergaransi dan berkualitas serta sesuai keinginan Anda. Ada lebih dari 97% persen konsumen puas dengan produk Sabun ini.
Sertifikat PT Adev Natural dari BPOM Kemenkes dan MUISabun Transparan Adev Natural diproduksi oleh PT. ADEV Natural Indonesia, teruji secara medis untuk atasi panu dalam waktu 1 hari, karena sesuai UU Kesehatan. Selain itu mempunyai sertifikat BPOM RI No NA18160500043 dan Kemenkes No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016. Dan mempunyai Sertifikat Halal dari MUI No. 00150077530616. Anda bisa lihat gambar sertifikat produk sabun ini yang diproduksi PT Adev Natural di atas.

Kesimpulan

Memilih memilih sabun transparan untuk atasi panu tidak boleh sembarangan, karena banyak sabun transparan yang diproduksi pabrik sabun ilegal sehingga tidak aman dan bisa merusak kulit. Oleh sebab itu, Dengan banyaknya keunggulan serta khasiat Sabun Transparan ADEV Natural 100% Aman untuk kesehatan kulit sudah tentu sabun ini pilihan terbaik untuk Anda yang mendambakan kulit halus dan mulus terbebas dari panu.

Artikel Sabun Transparan Adev Natural yang kami sajikan merupakan produk sabun kesehatan yang bergaransi dan berkualitas serta sesuai keinginan Anda dimana lebih dari 97% persen konsumen puas dengan produk Sabun Transparan yang diproduksi PT Adev Natural Indonesia

Sumber informasi ini diambil dari situs adevnatural.com, wikipedia.org, dan www.lovinsoap.com, realmofhistory.com. Terimakasih atas kunjungan anda.

Demikian Review ini ditulis semoga bermanfaat