Percayakan MOSEHAT, Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh

Obat Asam Urat Mosehat - Waspadalah serangan penyakit asam urat mengintai sebab dapat terjadi secara tiba-tiba, Menurut Wikipedia, asam urat seringkali membuat Anda terbangun di tengah malam dengan sensasi bahwa jempol kaki Anda terbakar. Sendi yang terserang terasa panas, bengkak, dan terasa lunak ketika ditekan.


Obat Asam Urat Mosehat

WHO mendata penderita asam urat di Indonesia mencapai 81% dari populasi. Mereka yang pergi berobat ke dokter hanya 24% sedangkan yang langsung mengkonsumsi obat pereda nyeri yang di jual secara bebas hanya 71%. Angka tersebut menempatkan Indonesia sebagai negara tertinggi menderita gangguan sendi apabila di bandingkan dengan negara lain.

Ada banyak gejala yang ditimbulkan oleh kadar asam urat tinggi, salah satu yang paling sering adalah radang sendi asam urat atau dikenal dengan istilah gout arthritis. Pada kondisi seperti ini maka seseorang membutuhkan obat asam urat yang bisa diandalkan.

Seseorang yang mengalami penyakit gout akan merasakan rasa sakit luar biasa pada sendinya, tak jarang disertai dengan pembengkakan, dan sendi berubah menjadi kemerahan karena proses peradangan yang sedang terjadi.

Pada kondisi radang sendi asam urat seperti itu pemijatan tidak boleh dilakukan, sehingga obat asam urat menjadi alternatif utama, ada baiknya untuk memilih obat asam urat yang minim efek samping seperti obat asam urat yang bersumber dari bahan alami.

Ada banyak pilihan obat asam urat yang tersedia di pasaran, baik yang berupa tablet ataupun dalam bentuk bubuk ramuan jamu, namun jangan sembarangan menggunakan obat itu, karena salah-salah malah menimbulkan efek buruk terhadap kesehatan.

Konsultasikan dengan dokter untuk setiap obat asam urat yang akan Anda minum. Jika mungkin Anda menderita asam urat, percayakan MOSEHAT solusi mengatasinya. Namun sebelumnya beberapa obat asam urat alami dibawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Apa saja obat asam urat alami (tradisional)?


1. Apple Cider Vinegar


Selain dikenal dapat membantu mengatasi sakit kepala dan asam lambung, cuka sari apel, juga bisa digunakan untuk mengobati asam urat dan rematik. Keasaman dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi rasa sakit akut. Madu juga bisa ditambahkan untuk meningkatkan respon anti-inflamasi karena peradangan yang terjadi.

2. Baking Soda


Asam urat yang tinggi dan mengendap disendi akan menimbulkan peradangan pada sendi (gout). Baking soda dapat membantu menurunkan kadar asam urat serta memberikan bantuan dalam mengurangi rasa sakit.

3. Jus Lemon


Jus lemon yang segar bisa menjadi obat asam urat dengan cara mengurangi rasa sakit, karena ini berguna dalam menetralkan kelebihan asam urat dalam aliran darah. Untuk mencapai tujuan ini, dapat dilakukan dengan mudah yaitu jus lemon segar ditambah baking soda. Di samping jus lemon, Anda juga bisa makan buah-buahan lain yang kaya vitamin C untuk memperkuat jaringan tubuh.

4. Jahe


Tahukah Anda bahwa jahe memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga banyak yang menggunakan jahe sebagi obat asam urat terkhusus pada peradangan sendi gout.

5. Pisang


Pisang ternyata dapat digunakan sebagai obat asam urat karena kandungan potassium (kalium) yang tinggi sehingga dapat mengubah kristal asam urat yang mengendap di sendi menjadi cair dan dikeluarkan oleh tubuh lewat urin. Disamping itu pisang juga kaya akan vitamin C yang berperan juga dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit. Makanlah 1 sampai 2 buah pisang setiap hari, lalu amati apa yang terjadi.

6. Apel


Apel terkenal sebagai buah sehat, kebiasaan sehat itu adalah makan setidaknya satu apel sehari, terutama bila Anda memiliki asam urat.

Para ahli menyarankan makan apel setelah makan. Kehadiran asam malat dalam apel akan membantu menetralkan asam urat dalam tubuh dan dengan demikian mengurangi rasa sakit asam urat dan peradangan. Jika Anda tidak suka makan apel, Anda dapat mencoba jus apel.

7. Daun Kelor ( Moringa )


Berbeda dari Obat Alami Asam Urat sebelummnya, Daun kelor sudah teruji klinis sehingga keampuhannya tidak perlu diragukan. Berdasarkan pengujian medis oleh US National Library of Medicine, Ekstrak Moringa kaya akan kandungan antioksidan sehingga ampuh meredakan gejala-gejala asam urat seperti peradangan, pembengkakan, serta kaku dan nyeri otot.

Menurut penelitian Ahli Medis ternama, dr. Ferihana, Ekstrak Moringa memiliki banyak vitamin A, C, dan E yang dapat melancarkan pengeluaran asam urat melalui urine dan feses. Selain itu vitamin dalam Ekstak Moringa tersebut juga meningkatkan kemampuan ginjal untuk mengeluarkan asam urat dari tubuh. Salah satu Obat Asam urat yang terbuat dari Ekstrak Moringa adalah Mosehat.

Percayakan Mosehat, Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh

Obat asam urat MOSEHAT adalah obat alami paling ampuh untuk mengatasi serangan penyakit asam urat berbentuk jamu tetes higienis. Dengan mengkonsumsi Obat Asam Urat Mosehat dijamin Anda bisa terbebas dari belenggu penyakit asam urat yang selama ini menyiksa. Terbukti menurut harian Kompas, sudah banyak orang di Indonesia sembuh total dari penyakit asam urat setelah rutin minum Mosehat.

Sebagai ilustrasi, cara kerja MOSEHAT mirip seperti memperbaiki rumah yang bocor. Terdapat kandungan dalam Noni yang bekerja seperti kain kering dan wadah air untuk menjaga keadaan dalam rumah tetap kering dan nyaman meskipun air tidak berhenti menetes sehingga dampak dari kebocoran itu bisa diringankan.

Lalu dari segi yang lain, terdapat kandungan yang berfungsi layaknya menutupi atau melapisi atap yang bocor. Agar sehingga atap tetap berfungsi sebagai pelindung dari air hujan. Seperti itulah penjelasan sederhana mengenai cara kerja MOSEHAT dalam memperbaiki kesehatan tubuh Anda.

Bila ingin mencoba MOSEHAT, Anda dianjurkan untuk secara teratur mengonsumsinya. Agar kadar asam urat di dalam tubuh dapat selalu ditekan senormal mungkin supaya tidak terjadi kekambuhan. Bahkan meskipun Anda memutuskan untuk berhenti mengonsumsinya setelah merasa puas, kadar asam urat normal Anda kemungkinan tidak akan melonjak kembali tinggi bila berupaya menjaganya dengan pola makan dan gaya hidup sehat.

Ingatlah bahwa MOSEHAT adalah satu-satunya herbal yang sudah teruji oleh waktu dalam mengatasi sekian banyak penyakit dan sudah didukung oleh berbagai penelitian ilmiah yang sangat lengkap, melibatkan begitu banyak partisipan dari bidang medis. Ya, MOSEHAT merupakan salah satu herbal terbaik untuk obat asam urat alami agar Anda terbebas dari kekambuhan yang menyiksa dan alternatif pengobatan dengan cara tradisional.

Bagi Anda yang terkena serangan radang sendi, Percayakan Obat Asam Urat Mosehat untuk melenyapkan rasa sakit dan peradangan sendi. Ingatlah, Tekad, Keyakinan dan kesabaran sangat diperlukan untuk mengobati gout. Karena itu penting menggunakan Mosehat untuk mengobati asam urat secara tepat sesuai aturan, agar memastikan Anda terbebas dari serangan radang sendi dalam waktu cepat.

Mosehat sudah memiliki izin SPP-IRT dari Dinas Kesehatan, jelas produk tersebut 100% aman tanpa efek samping sehingga secara legal bisa diedarkan di apotik. Sudah banyak review positif tentang keampuhan Mosehat, bisa baca di laman mosehat.co.id


Referensi:

1. Palu, Afa K, dkk. 2009. Xanthine Oxidase Inhibiting Effects of Noni (Morinda Citrifolia) Fruit Juice. Phytotherapy Research. 23(12):1790-1


2. https://bajumurahonline.biz/obat-asam-urat-mosehat/