Seva.id tawarkan Mobil Bekas Kualitas Premium [Pilihan Expert]

pilihan expert seva.id

Mobil adalah kendaraan yang kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang untuk bepergian dan menjalankan bisnis. Faktor transportasi umum di Indonesia yang masih jauh dari kata nyaman memang membuat banyak orang kemudian memilih untuk membeli kendaraan pribadi untuk keperluan sehari-harinya.

Sayangnya tidak semua orang bisa membeli mobil yang diinginkan. Harga mobil masih tergolong tinggi membuat mereka keuangan mereka tidak mampu membelinya. Namun untuk Anda yang memang sangat mendambakan memiliki mobil Anda mensiasati masalah keuangan ini dengan mencari dan membeli mobil bekas.

Mobil bekas memang sudah lama menjadi alternatif bagi konsumen. Ini seakan menjadi angin segar bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan budget sesuai kantong.

Sayangnya, ada saja sebagian konsumen yang merasa kecewa ketika membeli mobil bekas. Hal itu disebabkan oleh kondisi mobil yang dijual tidak sesuai dengan  aslinya, seperti warna mobil yang sudah pudar, kondisi tak mulus, atau bahkan surat-surat yang “bodong”.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil, Seva.id menawarkan deretan mobil bekas dengan kualitas premium “Pilihan Expert” yang telah diseleksi lebih dahulu oleh inspektor profesional.
lihat produk
Secara seksama Seva.id memeriksa kondisi mobil yang hendak dijual, mulai dari kondisi fisik, riwayat mobil, hingga dokumen kelengkapan yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, Seva.id juga memberikan jaminan garansi resmi untuk mobil bekas tersebut. Sehingga, Anda tak perlu khawatir dalam menjemput mobil impian.

Keuntungan membeli mobil bekas Pilihan Expert Seva.id:

  • Kondisi mobil real, baik interior maupun exterior, sesuai dengan keadaan;
  • Tidak pernah mengalami tabrakan atau terendam banjir;
  • Warna masih orisinil, asli pabrik;
  • Kondisi mesin baik (sesuai tahun usia mobil);
  • Dokumen lengkap, seperti bukti servis rutin, buku manual, dan surat-surat mobil asli;
  • Mobil juga dilengkapi dengan kunci cadangan.

Tak hanya keuntungan di atas saja, Anda juga berhak mendapatkan berbagai hadiah tambahan menarik lainnya untuk setiap pembelian mobil Pilihan Expert!

  • Voucher Belanja Grosir ID Marco Rp100.000
  • Voucher Diskon Menginap AIRY 15%
  • Voucher JD.ID Rp50.000
  •  Voucher Shop & Drive buy 2 get 2 oli Astra Shell Helix
  • Asuransi Kecelakaan Astra Life senilai Rp10Juta

Bagaimana cara membelinya?

Membeli mobil di Seva.id juga terbilang mudah. Anda tak perlu repot-repot mengunjungi dealer terdekat. Hanya dengan satu sentuhan di smartphone dan duduk manis di rumah saja, Anda sudah dapat membawa pulang mobil tersebut.
  1. Daftarkan diri Anda di sini. Anda dapat daftar menggunakan email atau pun langsung mendaftar dengan akun media sosial. Pastikan semua data yang Anda masukkan benar.
  2. Kemudian, verifikasi akun Anda dengan klik tautan yang diberikan di email Anda.
  3. Setelah selesai, Anda dapat langsung klik tautan ini untuk mencari mobil.
  4. Pilih mobil Pilihan Expert yang ditandai bintang, dan lanjutkan ke halaman checkout.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan mobil bekas impian Anda di fitur Pilihan Expert Seva.id. Kapan lagi beli mobil bekas dengan kualitas berkelas?

 Jika Anda mengalami kesulitan, silakan hubungi Seva Call 1-500-607 untuk mendapatkan informasi lebih.