Ini Untungnya Membeli Mobil Secara Online di Seva Mobil Bekas


Untungnya Membeli Mobil Secara Online di Seva Mobil Bekas

Tatang adalah seorang assisten manajer marketing di perusahan asuransi internasional di Jakarta. Sehari-hari, pekerjaannya dihabiskan dengan mobilisasi untuk bertemu dan meeting dengan klien, melakukan training bagi anak buahnya hingga menjamu klien di restoran. Pekerjaan Tatang tersebut menuntutnya untuk memiliki sebuah kendaraan pribadi. Meskipun, ia bisa menggunakan kendaraan operasional kantor namun lebih praktis dan efektif bila mengendarai kendaraan sendiri.

Demi memperlancar pekerjaan Tatang, ia memutuskan untuk membeli mobil. Hal ini didukung pula dengan jabatannya di perusahaan yang memberikan penghasilan mapan sehingga dirasa mumpuni untuk membeli sebuah kendaraan pribadi. Namun, membeli mobil tak semudah membeli sepatu. Penuh pertimbangan matang sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan plus anggaran.

Berbagai pertimbangan tersebut akhirnya menimbulkan pertanyaan sendiri bagi Tatang, apakah ia harus mengunjungi satu per satu dealer mobil agar memperoleh mobil tepat sesuai kebutuhannya atau mempersingkat waktu dengan berselancar di situs jual beli mobil online.

Sebelum memutuskan membeli mobil idaman, ketahui dulu apa aja kesulitan yang harus Anda hindari.

Apa saja kesulitan untuk membeli mobil?


Membeli mobil memerlukan perencanaan dan pertimbangan matang. Anda perlu membuat anggaran terlebih dahulu untuk mendapat mobil impian yang sesuai dengan kondisi finansial. Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang kerap ditemui calon pembeli mobil saat hendak berburu mobil impiannya.

1.Menyita waktu dan tenaga

Apabila Anda memilih untuk melakukan survey dengan berkunjung dari satu dealer ke dealer lainnya demi mendapat mobil yang tepat, jelas memerlukan banyak waktu. Tak cukup seharian saja. Cara ini tentu akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda karena perlu mengunjungi beberapa dealer untuk membandingkan kualitas mobil serta harganya.

2.Keterbatasan anggaran

Ini adalah salah satu persoalan calon pembeli mobil saat membeli mobil. Keterbatasan anggaran mengakibatkan calon pembeli tidak menemui mobil idamannya. Misalnya, anggaran hanya Rp 150 juta namun mobil yang diinginkan harganya Rp 180 juta. Jika Anda mencari di dealer atau showroom, biasanya akan sulit menemukan mobil yang sesuai anggaran Anda sekalipun itu adalah mobil bekas.

3.Klasifikasi mobil tak sesuai kantong

Di samping keterbatasan anggaran, kesulitan lain yang kerap menerpa calon pembeli mobil adalah klasifikasi mobil yang tak sesuai kantong. Sudah mnegidamkan suatu mobil dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan tapi apa daya harganya terlalu mahal. Ujung-ujungnya mobil yang dibeli tak sesuai harapan dan kebutuhan. Berpikir cerdas saja, Anda tetap bisa memiliki mobil idaman dengan harga sesuai kantong yakni dengan membeli mobil bekas, bukan? Mobil bekas sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki mobil namun dana terbatas.

4.Prosesnya lama dan sulit

Biasanya calon pembeli mobil ingin memperoleh mobil terbaik sebagai koleksi pertamanya. Maka tak jarang, sang pembeli merogoh tabungan cukup dalam untuk membelinya di dealer demi mendapat mobil baru. Hal tersebut memang disarankan, namun Anda harus tahu juga bahwa membeli mobil di dealer memerlukan proses lama dan sulit, apalagi jika Anda membayarnya secara kredit. Mobil pun bisa keluar sebulan setelah proses pembelian jika prosesnya harus inden.

5.Sulit mencari mobil berkualitas

Menemukan mobil berkualitas itu sangat sulit, apalagi jika Anda hendak membeli mobil bekas. Padahal bujet Anda hanya cukup membeli mobil bekas. Tak perlu khawatir, saat ini mencari mobil bekas namun berkualitas itu mudah. Salah satunya adalah dengan cara online. Anda bahkan hanya perlu berselancar melalui itus jual beli mobil online saja. Hemat tenaga dan waktu karena tak perlu keluar rumah serta menghabiskan waktu. Untuk memperoleh mobil berkualitas bisa mengakses situs seva.id yang terkenal dengan sebutan seva mobil bekas

Apa keuntungan membeli mobil melalui online?


Di balik sulitnya mencari serta membeli mobil, terdapat solusi yang akan memudahkan Anda mendapat mobil idaman. Solusi tersebut adalah melalui situs jual beli mobil online. Pencarian serta membeli situs jual beli mobil online akan memudahkan jalan Anda memperoleh mobil idaman sesuai kebutuhan. Dan untuk mempercepat langkah Anda mendapat mobil baru, bisa langsung mengunjungi aplikasi seva.id

Ada berbagai alasan, mengapa harus mengakses aplikasi seva.id untuk membeli mobil :


Alasan 1 : Simpel dan efektif

Proses pencarian mobil melalui aplikasi seva.id terasa simpel. Anda hanya perlu membuka aplikasi ini dan memasukkan data-data mengenai mobil yang dibutuhkan seperti mobil baru atau bekas, merek mobil yang diinginkan, tipe mobil, lokasi serta harga. Pencarian akan lebih efektif karena Anda akan menemukan mobil idaman dalam waktu 5 menit.

Alasan 2 : Hemat biaya, waktu dan tenaga

Membeli mobil melalui seva.id jelas menghemat biaya, waktu dan tenaga. Pasalnya, Anda tak perlu berjibaku dengan jalanan macet dengan mengunjungi satu delar ke dealer lainnya hanya untuk menemukan mobil idaman. Cukup berselancar di aplikasi ini sembari berbaring santai di rumah demi mendapat mobill sesuai kebutuhan Anda.

Alasan 3 : Anggaran sesuai dengan kebutuhan

Inilah keunggulan membeli mobil secara online yaitu anggaran sesuai dengan kebutuhan. Melalui aplikasi seva.id, Anda bisa memasukkan harga mobil sesuai dengan anggaran. Sehingga nanti akan tertera berbagai pilihan mobil yang cocok harganya dengan bujet dan kebutuhan. Jadi, akan mempermudah Anda untuk segera bertemu dengan mobil yang sesuai dengan kebutuhan maupun anggaran Anda.

Alasan 4 : Mendapat mobil berkualitas yang ramah di kantong

Pembelian mobil melalui seva.id mumpuni menghemat hampir 50% dari anggaran karena Seva Mobil Bekas juga menyediakan mobil bekas. Selain itu, terdapat fitur Hot Deals yang akan menampilkan mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga Anda tak harus memaksakan membeli mobil baru sementara kondisi keuangan belum mencukupi. Banyaknya pilihan mobil juga menampilkan mobil-mobil berkualitas yang sesuai dengan kantong Anda.

Alasan 5 : Aman dan terpercaya

Siapa bilang beli mobil secara online meragukan? Faktanya, pembelian di Seva Mobil Bekas dijamin aman dan terpercaya. Meskipun sistemnya online, proses pengambilan dan transaksi pembelian dapat dilakukan secara langsung. Anda dapat melakukan janji temu dengan seller yang mobilnya menjadi incaran Anda, Jadi, semua proses pembelian mobil di sini bersifat transparan.

Mau membeli mobil berkualitas dengan harga terjangkau? Klik saja seva.id