Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Harga Rp50 Juta di Flash Sale

Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Harga Rp50 Juta di Flash Sale - Flash sale atau penjualan cepat pasti sudah sering terdengar, apalagi bagi Anda yang suka berbelanja online. Sesuai dengan namanya, waktu yang disediakan biasanya sangat terbatas karena barang yang dijual juga tidak banyak.

Keunggulan lain dari flash sale adalah harga yang lebih rendah dari pasaran, bahkan bisa jauh lebih murah. Barang-barang yang dijual juga beragam, seperti kosmetik, sepatu, tas, barang elektronik, dan lain-lain.

Tapi, pernahkah Anda mendengar flash sale mobil bekas (mobkas) dengan harga jungkir balik hanya Rp 50 juta di Indonesia? Mungkin memang belum ada ya..

Tetapi, hal ini sekarang diwujudkan oleh seva mobil bekas melalui website Seva.id, marketplace yang menjual berbagai macam jenis mobil bekas apik. Dengan mengikuti flash sale mobil bekas dari Seva.id, Anda berkempatan untuk mendapatkan mobil impian dengan hanya membayar sebesar Rp 50 juta.

Rp50 juta? Ya, Seva.id akan membayar selisih harga dari mobil tersebut. Misalnya, harga mobil yang flash sale Rp400 juta, maka selisih Rp350 juta tersebut akan ditanggung sendiri oleh Seva.id.

Seva.id hadirkan Flash sale mobil bekas pada bulan September sampai dengan Desember 2018. Ada 7 unit mobkas yang akan dijual, yaitu Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Daihatsu Terios, Toyota New Yaris, Toyota New Fortuner, Toyota Innova, dan juga BMW X1. Semua mobil tersebut akan dijual pada waktu yang berbeda-beda.
Namun, bagaimana cara untuk mengikuti flash sale mobil bekas Seva.id? Mudah sekali. Anda tinggal melakukan langkah-langkah di bawah ini.

Isi form registrasi
Langkah pertama adalah isi form registrasi yang terdapat di dalam link https://flashsale.seva.id/ . Lalu, isi form tersebut dengan nama, email, nomor telepon, dan password.



Verifikasi akun
Setelah form registrasi selesai, Anda akan mendapatkan notifikasi verifikasi email. Artinya, setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda harus melakukan verifikasi pada email Anda terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan data.

Cek email
Jika verifikasi telah selesai, Anda akan mendapatkan link verifikasi dan juga ucapan selamat bergabung di Seva.id. Klik link verifikasi tersebut untuk mendapatkan informasi tentang flash sale Seva.id.

Lengkapi data
Dengan mengklik link verifikasi, Anda akan langsung diarahkan ke situs https://flashsale.seva.id/. Langkah terakhir adalah segera lengkapi data Anda dengan mengisi nomor KTP pada “Detail Saya” untuk mempercepat proses validasi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku jika Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

Setelah Anda berhasil melakukan registrasi, Anda akan mendapatkan informasi tentang tanggal pelaksanaan flash sale, sekaligus dengan mobil-mobil bekas yang akan dijual pada tanggal tersebut.


Anda juga dapat mengikuti sosial media resmi Seva.id, yaitu @sevaid_official pada Instagram dan Facebook untuk mendapatkan berbagai informasi seputar flash sale serta penawaran promo menarik lainnya. Seva.id juga akan mengirimkan email pengingat kepada Anda untuk memberikan informasi tentang waktu pelaksanaan flash sale.

Waktu berjalannya flash sale mobil bekas di seva.id untuk setiap periodenya akan diumumkan 7 hari sebelum pelaksanaanya. Untuk itu, jangan lupa untuk selalu membuka email yang dikirimkan oleh Seva.id agar Anda tidak melewatkan waktu berlangsungnya flash sale.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan diri Anda agar berkesempatan mendapatkan mobil-mobil bekas keren di flash sale Seva.id. Jangan lewatkan kesempatan langka ini, siapa tahu Anda menjadi orang  yang beruntung ketimpa mobil bekas gratis pada flash sale Seva.id untuk memboyong sebuah unit mobil keren ke garasi Anda.